Lowongan Kerja PT. ANUGERAH ANDALAS RANGE Bulan Januari 2014

Info terbaru dari kami tentang lowongan kerja terbaru untuk daerah DKI Jakarta PT. ANUGERAH ANDALAS RANGE, bagi yang sedang mencari lowongan kerja di daerah DKI jakarta silahkan lihat info pekerjaan, persyaratan dll yang telah dituliskan dibawah ini,

Lowongan Kerja PT. ANUGERAH ANDALAS RANGE Bulan Januari 2014

PT. ANUGERAH ANDALAS RANGE yang berlokasi di DKI Jakarta, merupakan perusahaan yg bergerak dibidang Export - Import, Trading, Suplier dan Kontraktor. Saat ini PT.Anugerah Andalas Range membuka lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di PT.Anugerah Andalas Range yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung adalah sebagai:
  1. Staff Administrasi
  2. Office Boy


Persyaratan:
  1. Pria / Wanita Maksimal Usia 35 thn
  2. Pendidikan Minimal SMP (khusus OB) SMA / SMK sederajat
  3. Bisa Mengoperasikan Computer (khusus admin)
  4. Sehat Jasmani & Rohani
  5. Bisa bekerjasama dengan tim atau individu
  6. Mau bekerja keras


Jika anda tertarik dengan pekerjaan ini silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap melalui alamat email di bawah ini:


Atau bisa juga mengirimkan Data singkat anda ke 0838.0687.9255
Ibu Lia Sulviana,SE

Format: nama / alamat / pendidikan / usia / posisi yang diinginkan

lowongan ditutup tanggal
31 -1-2014

Demikian informasi yang kami dapatkan tentang lowongan kerja PT. ANUGERAH ANDALAS RANGE bulan Januari 2014, untuk yang tertarik pada pekerjaan diatas silahkan langsung saja kirimkan lamaran dan juga persyaratan yang sudah kami lampirkan diatas.Selamat mencoba, semoga sukses!!

0 komentar:

Posting Komentar