Contoh surat lamran kerja berbahasa indonesia yang baik dan benar


format surat lamaran kerja

Hal : Lampiran
Kepada Yth.
Manajer HRD
PT.Pengangguran Indonesia Tbk.
Jl. Ahmad Yani No.151
Kedoya utara, Kebun Jeruk, Jakarta Barat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang kami terima dari salah seorang karyawan pada PT Pengangguran Indonesia, bahwa PT Pengangguran Indonesia sedang berencana pengembangan Departemen Finansial.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Pengangguran Indonesia.

Sekilas tentang data diri saya sebagai berikut:

    Nama                                    
    Tempat & tgl. Lahir                
    Pendidikan Akhir                   
    Alamat                                   
    Telepon, HP, e-mail      
    Status Perkawinan     
  

Saat ini saya bekerja di PT.Maju Jaya, sebagai staf kontruksi  & konsultan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1.       Daftar Riwayat Hidup.
2.       Foto copy ijazah S-1.
3.       Foto Copy sertifikat kursus/pelatihan.
4.       Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenaidiri saya. Seperti yang tersirat di resume, saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian surat lamaran saya, atas perhatian dan terkabulnya diucapkan terima kasih.

Jakarta, 6 November 2013


Hormat saya,  
    
                                                                                                                                            (nama agan)

0 komentar:

Posting Komentar